Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mengedit Foto Di Hp Android

Di era Smarphone ini banyak orang-orang mendadak menjadi hoby Selfie ataupun foto-foto untuk mengabadikan di setiap momen dan untuk sekedar bersenang-senang, sehingga kini fungsi dari Hp pun tidak sekedar untuk komunikasi saja. Kemanapun akan berangkat berpergian sepertinya Smartphone telah menjadi kebutuhan pokok yang tidak akan ketinggalan dalam barang bawaan Anda. Apalagi disaat kita pergi untuk berlibur Smartphone Anda bakalan siap mengabadikan momen-momen indah di setiap tempatnya, karena Smartphone lebih praktis dibawa dibandingkan kamera Digital Anda.

Bagi Anda yang hoby foto-foto pastinya ingin foto anda saat berlibur ataupun hasil foto-foto dari camera Hp Anda menjadi keren dan tanpa ribet transfer data ke PC Anda langsuuuung... ngedit.!!
Begitu banyak aplikasi Photo Editor di  Playstore yg bisa anda download secara gratis. Dari sekian banyak aplikasi Photo Editor saya lebih memilih aplikasi Pics Art sebagai Photo Editor, karena Anda bisa sesuka hati menuangkan imajinasi Anda dalam mengedit foto tanpa batas dan Tool yang di sajikan sangat lengkap dan hampir mirip Photoshop di PC.

Di dalam aplikasi ini anda dapat membuat editan foto seperti :
Lebih dari 100 juta pengguna Smartphone memakai aplikasi  Pics Art sebagai alat untuk mengedit foto di hp. Aplikasi ini sangat populer, di dalamnya Anda dapat bergabung dalam komunitas yang bisa saling share dan belajar tentang cara edit foto ataupun menambah teman dalam komunitas di seluruh dunia. Di Aplikasi ini agar mendapatkan hasil yang maksimal dan Anda hanya membutuhkan kesukaan terhadap edit foto, berani kreasi sendiri (memadukan efek foto), dan keuletan agar mendapat hasil yang maksimal.

Dibawah ini adalah contoh dari beberapa foto yang sudah saya edit menggunakan aplikasi Pics Art. Saya kombinasikan atau mencampur-campurkan efek yang ada di dalamnya. Jika Anda sudah mengusai aplikasi ini, saya yakin Anda akan meras terus tertantang untuk menggunakan imajinasi anda dalam mengedit foto Anda tanpa batas. 





Mungkin itu dulu sebagian contoh hasil editan saya dari aplikasi Pics Art. Memang tidak sebagus seperti ngedit di PC, tapi lumayan untuk sekedar seru-seruan ataupun menambah koleksi foto eksis anda di galeri hp dan media sosial. Terimakasih telah mengunjungi blog saya, dan di postingan selanjutnya saya akan lebih banyak lagi berbagi tips-tips ngedit foto keren lainnya dengan cara dan langkah-langkah mudah untuk anda pelajari dan peraktekan sendiri.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!


Baca juga : Kaos Karakter Anak Lucu dan Menggemaskan

Post a Comment for "Cara Mengedit Foto Di Hp Android"